Jumat, 20 Mei 2016

Paytren itu haram

Assalamu'alaikum wr. wb...
PayTren Penipuan???
PayTren Haram???

>>>PAYTREN didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur, diawasi langsung oleh Beliau tentunya.
Legalitas badan hukumnya jelas. Jika bisnis Paytren ini menipu maka polisi akan dengan mudah menangkap dan memproses ustadz.

>>>Jika pun banyak pemain MLM kawakan ikut serta di Paytren , maka tidak ada hukum yang melarangnya.
Karena Paytren adalah bisnis terbuka. lintas agama dan lintas daerah tak padang jabatan dan usia pelajar pun bisa.

>>>Sistem di Paytren tidaklah seperti yang dikatakan oleh sebagian orang dimana mengatakan orang yang duluan bergabung itu bonusnya yang akan besar.
Sementara yang gabung belakangan bonusnya kecil atau tidak ada.
banyak mitra Paytren banyak yang sudah membuktikan hal ini.
Di Paytren bonus downline bisa jauh lebih besar daripada upline jika si downline itu lebih rajin daripada upline dan sponsornya.
Bisnis Paytren alhamdulillah, terhindar dari kriteria MLM yg diharamkan oleh fatwa MUI Karena :

>>> Di Paytren tidak ada unsur paksaan untuk belanja bulanan. Kita tidak perlu menyuruh downline kita untuk belanja agar kita dapat memenuhi target pemasaran.
>>> membeli barang yang tidak diperlukan juga tidak berlaku di Paytren. Karena setiap mitra bebas  memilih melakukan transaksi atau tidak.
Nggak dikejar-kejar harus transaksi sebanyak sekian kali dalam sebulan ( hanya disaran kan kalau bisa transaksi minimal satu kali dlm sebulan, ringan banget kan itu )
>>> Tidak ada produk yang mubazir di Paytren. Bahkan  kita yang tidak membuka loket PPOB dan bisnis pulsa, maka kita bisa gunakan bonus deposit untuk pembayaran listrik rumah kita dan kebutuhan pulsa Gsm kita sendiri gratis pulsa hp dan listrik.
>>>tidak ada paksaan bagi orang untuk gabung di Paytren karena mereka ikut paytren karena menyadaribahwa paytren bisa memberi solusi keuangan mereka Dan tidak ada paksaan bagi member paytren untuk mengisi pulsa atau bayar tagihan.
Semuanya TERSERAH pada keinginan member, tanpa mengurangi hak-hak member. Dst

Bagi sahabat2 yg mau daftar paytren, kami siap membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar